Kemang Village Residences Si Hunian Favorit di Ibukota

Hunian yang asri dan terintegrasi adalah idaman banyak orang. Hidup di ibukota Jakarta bukan lagi soal tantangan namun juga kedamaian dan kenyamanan. Jika kita menyebut nama “Kemang” memang menjadi idaman bagi setiap orang. Mulai dari bekerja hingga menetap untuk selamanya. Kemang Village Residences sebagai jawaban masyarakat yang ingin hidup nyaman di ibukota. Apartemen yang berada di Jakarta Selatan ini ternyata tidak hanya popular di kalangan masyarakat Indonesia namun juga luar negeri. Maka, tak heran banyak kita jumpai bule yang berlalu lalang. oleh itu  apartemen kemang village merupakan salah satu hunian favorit ibukota.

Kemang Village Residences adalah kawasan mewah yang terintegrasi satu sama lain. Mulai dari apartemen, pusat perbelanjaan, hotel, rumah sakit, hingga fasilitas pendidikan. Lantas, apa saja yang menjadi keunikan dan keunggulan dari Kemang Village Residences?

Berada di Pusat Strategis Ibukota

Kemang Village Residences adalah tempat yang menjanjikan dan memiliki nilai investasi tinggi. Sebab, Kawasan ini menjadi satu-satunya kawasan super blok yang paling luas di Jakarta Selatan.

 

Lingkungan yang Asri dan Aman

Polusi di ibukota sering kita rasakan. Mulai dari asap kendaraan hingga pabrik-pabrik yang beroperasi. Tak heran, masyarakat ibukota perlu kenyamanan.Kemang Village Residences pun menghadirkan ruang terbuka hijau. Tentu, menjadi hunian yang pas untuk beristirahat bersama keluarga dan orang tersayang, bukan? Belum lagi keamanan yang 24 jam siap membantu dan memantau setiap aktivitas yang mencurigakan.

Fasilitas Lengkap dan Terintegrasi

Berada pada kawasan tempat tingggal yang serba ada dan mencukupi semua kebutuhan kita baik lifestyle, pokok, maupun kebutuhan kesehatan dan pendidikan menjadikan Kemang Village Residences patut diacungi jempol. Kawasan ini memiliki fasilitas lengkap mulai dari kesehatan (gym, fitness), hiburan (bioskop dan karoke), perbelanjaan (mall dan tempat makan), hingga kesehatan seperti rumah sakit.

Kemang Village Residences juga memiliki gedung yang bervariasi. Mulai dari yang mewah hingga paling sederhana. Mereka adalah The Ritz, The Cosmopolitan, The Empire, The Tiffany, The Intercon, The Infinity dan The Bloomington Tower.

Akses Transportasi yang Mudah dan Murah

Jika Anda tinggal di Kemang, Anda tak perlu pusing memikirkan akses transportasi. Justru, tinggal dan menetap di daerah Kemang memungkinkan Anda untuk bisa hemat dari sisi transportasi. Kenapa demikian? Sebab, daerah Kemang telah dilalui oleh kurang lebih delapan “Commuter Line” mulai dari Universitas Pancasila hingga stasiun manggarai.

Dekat Lokasi Wisata dan Surganya Tempat Hangout Kekinian

Selain pusat perkantoran, tinggal dan menetap di Kemang Village Residences memungkinkan Anda untuk bisa menghabiskan waktu bersama keluarga, sahabat, dan teman untuk berwisata. Beberapa tempat yang bisa Anda kunjungi yakni Kebun Binatang Ragunan dan Kampung Budaya Betawi Situ Babakan.

Nah, bagi Anda para kaum milenial, tidak usah khawatir untuk bermalam mingguan. Kemang Village Residences adalah surganya tempat hangout kekinian. Mulai dari tempat ngopi hingga jajanan unik yang membuat Anda takjub dan penasaran.

Pilihan Bule Eropa dan Amerika

Kemang memang memiliki historis yang telah berkembang. Terbukti, banyaknya bule dari Eropa dan Amerika Serikat memilih menetap di daerah ini. Kemang Village Residences pun menjawab tantangan ini dengan memberikan pemenuhan kebutuhan orang asing. Supermarket dan sekolah internasional adalah satu dari sekian contohnya. Di samping itu, adanya rumah fasilitas nan mewah menambah warna ekslusif Kemang Village Residences.

Bagaimana? Anda ingin menjadi masyarakat ibukota yang tinggal di daerah Kemang? Tentu, Anda dapat membayangkan hidup dan tinggal bersama keluarga di tempat yang menjadi idaman semua orang di ibukota ini. Anda dapat klik https://www.apartemenkemangvillage.com/ untuk mengetahui detail fasilitas yang kami tawarkan. kemang village residence merupakan kebutuhan untuk kita semua

.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Bagikan:

Menu