Kenali 5 Manfaat Landing Page Ala Abdulmuhajir.com

Ibarat ketika naik pesawat, landasan adalah tempat pertama yang dituju. Jika landasan mulus maka pesawat mendarat dengan sempurna, begitu pun sebaliknya. “Landing page”, sebuah halaman yang pertama kali dilihat oleh para pengunjung website. Kekuatan “landing page” mampu membuat para pengunjung betah berlama-lama dan tertarik dengan informasi yang disajikan pada halaman tersebut.
Jadi, apa sebenarnya kekuatan dari “Landing Page” tersebut dan definisinya ala Abdul Muhajir dari jasa pembuat website ?

Landing page adalah halaman web terpisah dan dibuat untuk memasarkan produk dan layanan yang tersaji pada website. Keberadaan “landing page” disinyalir mampu menarik perhatian calon konsumen maka tak jarang mendatangkan keuntungan. “Landing page” dengan kata lain disebut juga sebagai media promosi. Para “digital marketer” dapat memberikan deskripsi konten yang mampu memengaruhi para pengunjung. Halaman menarik pun menjadi kunci keberhasilan dari “landing page” ini.
Berikut 5 manfaat dari “landing page” untuk Bisnis Anda:

Membuat calon konsumen betah pada website

Siapa yang tidak akan betah jika kita berkunjung ke sebuah rumah yang indah, bersih, dan penuh dengan ornament-ornamen unik? Begitu juga dengan keberadaan “landing page”. Ibarat sebuah ruang nyaman, “landing page” mampu membuat calon konsumen kita untuk berlama-lama di situs website yang kita punya. Adanya “landing page” akan membantu mendapatkan informasi secara lengkap. Calon konsumen tidak harus bolak-balik halaman atau mencari menu lain untuk mendapatkan informasi. Calon konsumen pun akan fokus tanpa harus dihantui dengan penyajian konten-konten lainnya. Ketika fokus, calon konsumen pun akan sadar dan mulai mempertimbangkan maksud dan tujuan dari informasi yang disajikan.

Media promosi pemasaran gratis

Keberadaan “landing page” akan menghemat biaya pengeluaran bisnis Anda. Sebab, keberadaan landing page tidak menarik sepersenpun uang Anda. Anda bisa berpromosi dengan bebas dan bisa bekreasi dengan konten yang Anda yakini mampu memengaruhi calon konsumen Anda yang berkunjung ke website.

Sarana Gratis untuk Mendapatkan Database Konsumen

Keberadaaan “landing page” memungkinkan calon konsumen untuk mengisi alamat email atau nomor handphone sehingga setiap pengunjung yang datang, Anda mendapatkan data yang bisa menjadi prospek dalam bisnis Anda nanti. Tentu, fitur pengisian alamat email yang biasa digunakan saat ada diskon tertentu.

Menggiring Calon Konsumen untuk Membeli Produk

Informasi produk dan layanan yang tersedia dengan lengkap dan menarik, membuat calon konsumen akan langsung klik tombol yang tersedia pada “landing page”. Artinya, adanya “landing page” sebagai fasilitas “call to action” yang jelas. Calon konsumen akan mudah untuk mendapatkan informasi produk & layanan serta juga mendaftarkan dirinya untuk bergabung atau membeli produk yang disajikan. Salah satu contoh tombol “call to action” yang biasa digunakan adalah: BELI SEKARANG, DAFTAR SEKARANG, DAFTAR EARLY BIRD,dll.

Mendongkrak Keuntungan Bisnis

Berbicara soal bisnis mustahil rasanya tidak berbicara tentang keuntungan. Keberadaan “landing page” membuat Anda bebas meningkatkan harga jual dan menambahkan potongan harga (diskon) produk dan layanan Anda. Memiliki banyak “landing page” secara tidak langsung Anda meningkatkan jumlah pengunjung dan ranking website Anda di bagian nomor 1 google. Sehingga, perusahaan atau bisnis yang sedang Anda jalani akan memiliki reputasi yang baik. Jika reputasi Anda baik, maka akan muncul yang namanya “trust” pelanggan. Sehingga, konversi pun meningkat dan pada akhirnya, bisnis Anda akan berjalan dengan baik.

solusi untuk membuat website lebih baik dan jasa pembuatan website.

Bagaimana? Anda sudah tidak sabar ingin menyajikan “landing page” pada website Anda?. apa anda masih kebingungan dengan bagaimana cara untuk membuat landing page yang bagus? anda tidak perlu bingung karena ada jasa pembuatan website yang bagus. yaitu Abdul Muhajir . anda bisa liat biographi dan pengerjaan beliau ada di website beliau di Abdul Muhajir. jadi tunggu apalagi anda bisa membuat website yang bagus dan ramah terhadap pelanggan anda.

Bagikan:

Menu