Pentingnya Tempat Tidur Rumah Sakit Berkualitas

Setiap orang tentu tidak menginginkan yang namanya sakit. Terbaring di tempat tidur pasien dengan badan yang tidak sehat bukanlah impian. Saat kita terbaring lemah di rumah sakit, tidak hanya obat yang berpengaruh kepada kesehatan kita. Sebagai pasien tentu kita butuh kenyamanan saat terbaring. Salah satunya yakni tempat tidur  rumah sakit yang kita gunakan. Penggunaan tempat tidur yang nyaman memungkinkan pasien cepat sembuh.

Tempat tidur rumah sakit tentu harus memiliki kualitas yang membuat pasien nyaman. Tempat tidur tersebut yang baik tentu dapat menyesuaikan dengan kebutuhan pasien. Seperti: dapat diatur posisi, ketinggian dan kemiringan ranjang, hingga kualitas bahan tempat tidur yang digunakan.

Ranjang pasien rumah sakit harus memiliki standar kenyamanan pasien. Ranjang pasien rumah sakit yang umum digunakan memang sudah dirancang menyesuaikan keadaan. Maka dari itu terdapat berbagai macam jenis-jenis ranjang rumah sakit: 

Tempat Tidur Rumah Sakit Elektrik

Sesuai dengan namanya tempat tidur jenis ini sistemnya elektrik yang memudahkan pasien mengatur sandaran kepala, punggung, dan kaki. Tempat tidur pasien jenis ini dilengkapi dengan rem di bagian roda sehingga memudahkan perawat bekerja. Memiliki Kasur yang tebal dan empuk adalah keunggulan dari jenis tempat tidur rs elektrik.

Tempat Tidur Rumah Sakit Manual

Ranjang pasien jenis manual ini biasanya ditemukan di kamar kelas tiga. Dimana satu ruangan terdapat beberapa pasien. Jenis manual harus diputar searah jarum jam sesuai dengan posisi yang diinginkan. Sistem ranjang pasien ini pun menggunakan sistem engkol dan kasurnya tidak terlalu tebal.

Adapun manfaat jika ranjang pasien rumah sakit memenuhi standar yakni:
  1. Pasien dapat menyesuaikan posisi tempat tidur
  2. Ranjang pasien yang berkualitas akan membantu sirkulasi darah pasien saat berada di tempat tidur.
  3. Mudah memindahkan pasien seperti naik dan turun dari ranjang
  4. Kualitas tidur pasien lebih baik dan lebih pulas
  5. Membantu dan memudahkan kinerja perawat rumah sakit

Sakamedical membantu Anda untuk membeli dan juga bahkan menyewa tempat tidur rs yang berkualitas.

Sewa Tempat Tidur Rumah Sakit:

Sakamedical membantu Anda untuk menyewa tempat tidur RS. Kami tidak menyarankan Anda untuk membeli tempat tidur bekas. Jangan sampai saat Anda membeli tempat tidur RS bekas, bekas penyakit pasien yang terdahulu malah bisa menular. Tentu, ini akan berbahaya. Sakamedical melakukan “quality control” yang baik dalam penyewaan tempat tidur RS.

 

Adapun beberapa keunggulan saat Anda menyewa tempat tidur rumah sakit dari Sakamedical adalah:

  1. Tempat tidur dimodifikasi ulang hingga berbentuk seperti baru
  2. Hemat dan efisien sebab harganya terjangkau dan kualitas seperti baru
  3. Pembersihan tempat tidur secara berkala dan dilakukan oleh orang profesional
  4. Penyewaan langsung kepada perusahaan yang bergerak di bidang “medical equipment”

 

Beli Tempat Tidur Rumah Sakit:

 

Sebagai perusahaan yang bergerak di bidang pembuatan tempat tidur pasien yang berlokasi di Bogor, Jawa Barat, Sakamedical juga memfasilitasi Anda untuk pembelian ranjang pasien. Adapun keunggulan jika membeli bersama kami adalah:

  1. Stok yang lengkap mulai dari jenis tempat tidur elektrik, satu engkol, dua engkol hingga tiga engkol
  2. Kualitas tinggi dengan menerapkan “quality control” khusus dalam setiap pembuatan produk
  3. Produk lokal asli dalam negeri
  4. Harga yang kompetitif

Nah, bagaimana? Anda sudah tahu bukan manfaat dari tempat tidur rumah sakit yang berkualitas? Tidak usah khawatir jika Anda kebingungan dalam mencari tempat tidur yang berkualitas, kami siap membantu kebutuhan Anda. Hanya di sakamedical.com

 

Bagikan:

Menu